Thank You 2018, Next 2019?

Salah satu pencapaian terbesar aku ditahun 2018 dan salah satu hal yang paling aku syukuri adalah aku bisa menyelesaikan study aku dan menambah suatu gelar di belakang nama ku. Perjuangan untuk lulus dan jadi sarjana tidaklah mudah, tapi sesungguhnya fase "after campus" lebih tidak mudah lagi hehehe. Aku wisuda Bulan Oktober 2018 tanggal 20, rasanya capek banget karena banyak printilan-printilan yang merepotkan, apalagi di kampus ku ada tradisi di arak gitu jadi kebayang deh abis acara formal masih lanjut lagi acara himpunan mahasiswa, ya walau capek banget tapi aku happy nya juga pake banget!!! aku mau share make up look yang aku pake selama hari H wisuda, ya ini pake jasa MUA sih tp dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan MUA lain yang ku survey plus product yang dipake juga lumayan mahal lah jadi aku gak takut bakal bikin aku jerawatan gitu maklum yah tipe kulit aku itu berminyak dan acne prone jadi aku bener-bener cocern cari makeup yang bisa tahan lama dan gak menimbulkan efek negatif ke kulit aku, aku sih puas banget sama hasilnya teteh MUA ini, So what do you think ?


Perlu di highlight ya MUA tuh biasanya pasti menyarankan kita buat pake softlens supaya makeup mataya lebih pop up gitu, and i try it aku beli softlens lengkap dengan case yg lucu, air, dan obat tetes matanya but i failllllll. 2 hari sebelum hari H aku latihan terus pasang softlens dan gak berhasil guys:( sedih bangetttt akhirnya ya aku ikhlasin aja gak pake soft lens di hari H wisuda aku, untungnya Teteh MUA nya pengertian dan sabar banget, aku juga bukan  orang yg bisa frame-ing mata pake eyeliner pensil gt di tightline, makin makin deh tuh bingung gimana caranya bikin riasa mata ku pop up, akhirnya teteh MUA ku pakein bulu mata 3 tumpuk gais, berasa berat sih tp menurutku masih bisa ditahan dan nyaman kok, alhasil dengan tumpukan bulu mata ini, jadi nya mata aku lebih kebuka dan bright gitu, hebat banget deh idenya aku sukaaa banget, kalau kalian gimana ?

Sebenarnya post ini aku buat cuma untuk coba-coba nulis konten di blog kagi aja, aku dah punya blog dr 2009 tp abis itu non aktif, and one of my Resolution in 2019 adalah kembali Blogging lagi khususnya bakal bahas hal-hal seputar beauty, makeup, skincare, yang aku suka!!! Hitung-hitung mau ngisi waktu dengan kegiatan yang lebih produktiv aja, sambil menunggu jodoh karir dan jodoh asmara datang xixixi, okay, That's all from me, Thank You and Wish Me luck! God Bless You All

Sincerely
@Terecha

Comments